Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa Ajian Macan Siliwangi dan Laku Tirakat Untuk Mendapatkan Khodam


Doa Ajian Macan Siliwangi dan Laku Tirakat Untuk Mendapatkan Khodam – Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi sangat dikenal kehebatannya sebagai ilmu untuk perlindungan diri, ilmu kekebalan dan Ilmu untuk mendapatkan khodam Macan Putih. Khodam ini adalah khodam pendamping setia dari Prabu Siliwangi. Ajian Macan Putih adalah ajian andalan untuk perlindungan diri sang Prabu siliwangi Dan Sunan Kalijaga.
Bagi anda yang ingin menguasai ajian macan Putih ini sangatlah mudah asalkan anda memiliki niat baik atau positif. Bukan untuk menyombongkan diri atau bahkan untuk menyakiti orang lain. Doa Ajian Macan Siliwangi bisa anda bacakan untuk menguasai ilmu peninggalan Prabu Siliwangi ini sekaligus diiringi dengan laku tirakat batin. Selengkapnya tentang cara menguasai Ilmu Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi akan kita bahas selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Doa Ajian Macan Siliwangi.

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM.
ANA SAWO MATENG ING DADAKU.
SUARANE PRABU SILIWANGI KOYO MACAN UCUL.
BISMILLAHI PRABU SILIWANGI.
INGSUN NYUWUN KAROMAH PANJENENGAN KANTHI KERSANING ALLAH.
LAHAULA WALA QUWWATA ILLABILLAHIL ‘ALIYIL ADHIM.

style="box-sizing: inherit;">Laku Tirakat Untuk Mengiringi Doa Ajian Macan Siliwangi.
Untuk menguasai ilmu khodam macan Putih Prabu Siliwangi dengan Doa Ajian Macan Siliwangi diatas maka ada beberapa tahapan tirakat laku batin yang harus anda lakukan, diantaranya:

Pembersihan Diri.

Laku tirakat ini dilakukan dengan Mensucikan badan, tempat tinggal dan juga pakaian yang dikenakan selama menjalani laku batin ini. Menghilangkan perhiasan apapun yang menempel pada badan, membuang jauh-jauh foto atau gambar serta lukisan didalam rumah kita. Tidak lupa melakukan mandi besar / mandi wajib untuk mensucikan badan secara menyeluruh. Pembersihan ini dilakukan untuk menghindarkan diri dari najis yang terdapat pada badan dan tempat tinggal.

Melaksanakan Kewajiban.

Tirakat ini menjadi salah satu sarat dalam mengamalkan Doa Ajian Macan Siliwangi. Kewajiban yang dimaksud adalah kewajiban umat muslim untuk melaksanakan Sholat lima waktu. Usahakan untuk menjalankannya di awal waktu, tidak boleh menunda nunda.

Tidak Makan Makanan Bernyawa.

Berbeda dengan puasa hal ini dapat kita lakukan dengan tetap makan dan minum seperti biasa, hanya saja yang membedakan jenis makanan yang kita konsumsi. Hindari makan makanan bernyawa seperti daging, ikan, telur, dan lain-lain. Lebih baik lagi jika kita mampu membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan vegetarian. Proses ini memang perlu dilakukan cukup panjang, yakni selama 40 hari.
Mantra atau doa Ajian Macan Siliwangi tanpa puasa, Dalam amalan yang kami sampaikan ini mantra aji harus kita baca setiap habis sholat lima waktu sebanyak 33 kali secara konsisten / rutin.

Sholat Hajat dan Sayyidul Istighfar.

Setiap malam selama tirakat 40 hari itu anda harus melakukan solat hajat 2 rakaat saja dan setelah salam anda wiridkan sayyidul Istighfar sebanyak 77 kali. Setelah itu baca doa Ajian Macan Siliwangi tanpa puasa diatas sebanyak 21 kali saja.
Jika keempat tahapan itu telah terselesaikan biasanya anda akan mendapatkan mimpi didatangi oleh khodam. Khodam ini berwujud seorang kakek-kakek bersurban dengan ciri diikuti oleh dua macan putih di samping kanan dan kirinya. Jika telah mengalami mimpi tersebut biasanya ajian macan putih prabu siliwangi telah berhasil kita kuasai dan manjing dalam tubuh kita.

Post a comment for "Doa Ajian Macan Siliwangi dan Laku Tirakat Untuk Mendapatkan Khodam"